music Player goes here
[ ]
Glace's World







✿ Facebook
✹ Wattpad
✖ Twitter
☂ LINK 4
✈ LINK 5
+
+

[Drabble] Hot Seat ON Sabtu, November 17, 2012 AT 11/17/2012 10:26:00 AM

Hot Seat
~.~
Author             : Nissa Tria
Cast                 : Super Junior Kyuhyun as Cho Kyuhyun
Girls’ Generation YoonA as Im Yoona
Support Cast   : Super Junior Leeteuk as Park Jungsoo
Genre              : Find it by your self, please ^^
Length             : Drabble (407 words)
Author’s Note : Apologize me about the OOC (Out Of Character), typo(s), and mistake(s). I not owned the canon, they’re God’s, their family’s, and their fans’, but plot is mine. Thanks for not copy-paste my plot (plagiarism), and don’t bash me. Enjoy it!
~.~
Hot Seat
A Drabble by. Nissa Tria © 2012, All Rights Reserved
~.~
Rupanya duduk dalam waktu yang cukup lama bukanlah pilihan yang tepat untuk gadis itu. Dia merasa sangat canggung dalam situasi seperti ini, selain itu, pantatnya juga terasa panas akibat telah duduk terlalu lama. Keringat dingin membanjiri sekujur tubuhnya, tapi yang dapat dia seka hanyalah keringat yang terus bercucuran di dahinya. Dia ingin sekali mengipasi tubuhnya, lalu menyeka keringat di bagian tubuhnya yang lain dan menyalakan pendingin ruangan karena udara kian terasa panas setiap detiknya, tapi tatapan mata pria itu terlalu tajam mengawasi setiap gerak-geriknya, sehingga dia tidak bisa—atau tepatnya tidak berani—berbuat apa-apa selain memelintir ujung rok kotak-kotaknya dan menggigit bibir bawah kuat-kuat agar dia dapat menahan hasrat untuk melakukan hal yang sempat terlintas di kepalanya barusan.
            “Yoona-ah … kenapa badanmu berkeringat begitu?”
            Deg …!! Jantung gadis itu rasa-rasanya akan melompat keluar dari tempatnya setelah mendengar suara itu bertanya padanya. Dia sedikit mendongakkan kepalanya ke atas, lalu menggerakkan lehernya yang terasa kaku ke arah kanan, tempat si pemilik suara berada.

Dan dia melihatnya.
Secara tiba-tiba atmosfer di ruangan ini mendadak jadi berubah drastis. Panas yang sedari tadi menyelimuti ruangan ini berganti dengan udara sejuk yang datang-entah-dari-mana, mirip seperti pergantian dari musim panas yang begitu menyengat menuju awal musim gugur yang basah, tapi menyejukkan, kira-kira seperti itu.
Pria itu … kini tepat berada di sampingnya, lengkap dengan senyuman indah nan polos yang menghiasi wajah sang pemilik suara. Pria itu terlihat tampan, sangat … tampan dari jarak yang kurang dari sepuluh sentimeter seperti ini.
Rasanya seperti ada musim semi yang berbunga di hatinya! Sangat indah dan … menawan. Sehingga tanpa sadar kedua ujung bibirnya ikut tertarik ke atas, membentuk sebuah lengkungan ke atas yang sangat lebar dan manis, dan sedikit-sedikit dia membuka mulutnya untuk menjawab pertanyaan pria itu barusan, tapi …
“Im Yoona! Cho Kyuhyun! Apa yang kalian lakukan di tengah ulangan seperti ini?!”
Doeenggg …!!! Atmosfer ruangan kembali seperti semula, semua bayangan imajinasi yang terlukis di pikiran gadis itu berceceran ke mana-mana, dan latar tempat dia berada kembali menjadi ruang kelas matematika yang suram dan mencekam, bukan taman bunga yang penuh dengan bunga indah bermekaran di musim semi.
Sialan!!! rutuk gadis itu dalam hati, lalu menyumpahi guru matematikanya dengan berbagai macam sumpah-serapah yang pernah ada dalam hati seraya kembali memelototi soal aljabar yang mampu membuat otaknya pusing tujuh keliling.
Sementara itu, pria yang duduk di sampingnya hanya tersenyum melihatnya seperti itu, “ada-ada saja …” bisiknya kecil, lalu kembali mengerjakan soal yang tersaji di hadapannya.
~.~
.:FIN:.
~.~
        

Label: , , , , , , ,


0 Ice(s)